BANDAR POKER - Prabowo Datang Untuk Mendukung Kampanye Anies Menjelang Limpasan

Prabowo Datang Untuk Mendukung Kampanye Anies Menjelang Limpasan

Prabowo Datang Untuk Mendukung Kampanye Anies Menjelang Limpasan
INTERQQ
BANDAR POKER - Setelah berhasil meningkatkan dukungan untuk calon gubernur Anies Baswedan sebelum putaran pertama pemilihan Jakarta, Partai Gerindra Prabowo Subianto pelindung diatur untuk memukul kampanye untuk mengumpulkan lebih banyak dukungan untuk calon menjelang putaran kedua.

AGEN POKER - Anies menegaskan kesiapan Prabowo dalam sebuah pernyataan, Jumat. Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan menambahkan bahwa ia juga diharapkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Presiden Sohibul Iman untuk bergabung kampanyenya menjelang limpasan, di mana ia kemungkinan menghadapi persaingan ketat terhadap calon incumbent Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama.

POKER ONLINE - "Tentu saja mereka (Prabowo dan Sohibul) akan terlibat dalam kampanye lagi. Mereka juga telah terlibat dalam berkomunikasi dengan pimpinan partai lainnya untuk membahas koalisi, "lanjutnya.

DOMINO QQ - Dianggap pendukung utama Anies 'menjelang jajak pendapat, Prabowo memainkan peran kunci dalam meningkatkan dukungan pemilih untuk calon sebelum 15 Februari pemilu. Selama kampanye, Prabowo berulang kali mengatakan ia telah membuat kesalahan dengan memutuskan untuk mendukung Joko "Jokowi" Widodo dan Ahok dalam pemilihan Jakarta pada tahun 2012. Dia menekankan bahwa Anies adalah mampu menjadi pemimpin yang lebih baik.

Yang sedang berlangsung suara rekapitulasi oleh Komisi Pemilihan Umum Jakarta (KPU Jakarta) menunjukkan bahwa Anies dan Ahok berada dalam perlombaan ketat karena keduanya mengumpulkan sekitar 40 persen suara di putaran pertama. Kandidat gubernur ketiga, Agus Harimurti Yudhoyono, gagal lolos ke putaran kedua dan telah mengaku kalah.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso