BANDAR POKER - 4 Hal Jika Indonesia Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia, No4 Yang Paling Pasti

4 Hal Jika Indonesia Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia, No4 Yang Paling Pasti

4 Hal Jika Indonesia Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia, No4 Yang Paling Pasti
INTERQQ
BANDAR POKER - Piala Dunia Merupakan ajang sepak bola terbesar yang dilaksanakan 4 tahun seakali. Setiap tahunnya Piala Dunia selalu diselenggarakan di setiap negara berbeda-beda.

AGEN POKER - Untuk Indonesia sendiri, sepak bola juga sudah menjadi hal yang sangat WAW!!! Bagaimana jadinya jika Indonesia  menjadi tuan rumah Piala Dunia?

POKER ONLINE - Jika Indonesia menjadi tuan rumah piala dunia, terbayang tidak apa saja yang akan terjadi? Mungkin beberapa hal ini akan terjadi jika Piala Dunia digelar di Indonesia.

1. Munculnya pungli parkir secara tiba-tiba


Bukan rahasia lagi jika ada sebuah acara yang menarik membuat banyak orang berdatangan. Jika di Indonesia, hal ini jelas bisa memberikan penghasilan tambahan. Bagaimana tidak, bisa dipastikan ada segelintir orang yang menjadi tukang parkir untuk menyediakan fasilitas parkir karena lahan parkir sekitar stadion yang sempit.

Apalagi acara sekelas piala dunia, masyarakat yang berdatangan bisa dipastikan memberikan 'suntikan dana' pada para tukang parkir dadakan.

2. Banyaknya Pedangang kecil Yang Berkeliaran


Selain tukang parkir, pedagang asongan juga nampaknya tak mau kalah dengan adanya kesempatan emas jika Indonesia jadi tuan rumah piala dunia. Tentu saja para pedangang asongan akan menjajakan barang dagangan mereka dari satu tribun ke tribun lain.

3. Munculnya Calo Penjual Tiket


Tujuan para calo tiket ini adalah tentu saja untuk meraup keuntungan yang lebih banyak dengan menjual tiket dengan harga berkali-kali lipat dari harga tiket resminya. Hal ini jelas perlu diwaspadai pengunjung, namun terkadang keberadaan calo ini dapat menguntungkan pengunjung yang tak ingin mengantri di loket.

4. Tidak Mungkin Terjadi

Negara mana yang ingik diajak untk bergabung dalam indoniesa.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso