BANDAR POKER - Supir Tercantik Dijepang, Laki-Laki Bakalan Meleleh

Supir Tercantik Dijepang, Laki-Laki Bakalan Meleleh

Supir Tercantik Dijepang, Laki-Laki Bakalan Meleleh
INTERQQ
BANDAR POKER - Tidak semua wanita menganggap pekerjaan laki-laki tidak boleh dikerjaan oleh wanita. Namun untuk gadis jepang satu ini tidak mengenal rendah setiap pekerjaan yang dia lakukan.

AGEN POKER - Ikuta Kana yang berprofesi sebagai supir taksi paling cantik di Jepang. Setiap penumpang laki-laki mengagumi kecantikannya sebagai supir taksi wanita.


POKER ONLINE - Pekerjaan Ikuta sebelum menjadi supir taksi adalah sebagai model. Karena pekerjaan sebagai model tidak tetap akhirnya dia memilih bekerja sebagai supir taksi sebagai pekerjaan tetap keduanya.

DOMINO QQ - Ikuta kelahiran Kota Nagano yang kini berusia 24 tahun memulai karirnya sebagai model majalah namun dengan cepat dia memiliki fans lokal. Popularitasnya semakin meninggkat ketika tampil dalam acara mingguan Nino San yang di tayangkan di salah satu televisi lokal.


Setelah lulus dari universitas, ia segera mendapat SIM profesional dan bergabung dengan Asuka Traffic Dream Project, salah satu perusahaan taksi di Jepang. Ikuta dijuluki sebagai Miss Asuka yang akan mewakili citra perusahaan dengan paras cantiknya.

Ikuta kini selalu mengantar penumpang di sepanjang rute dari Shibuya, Ebisu dan Naka-Meguro selama satu tahun. Dia juga masih menikmati karirnya sebagai model.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso