BANDAR POKER - Tanpa Kaki Bicah Ini Ingin Mendaki Gunung setinggi 1.100 Meter

Tanpa Kaki Bicah Ini Ingin Mendaki Gunung setinggi 1.100 Meter

Tanpa Kaki Bicah Ini Ingin Mendaki Gunung setinggi 1.100 Meter
INTERQQ
BANDAR POKER - Seorang bocah di China harus kehilangan kedua kakinya karena mengalami kecelakaan mobil. Gao Zhiyu namanya, kini dia berusia 11 tahun. Gao Zhiyu sendiri mempunya harapan untuk mendaki gunung Lao yang memiliki ketinggian 1.100 meter.

AGEN POKER - Dengan keterbatasan fisiknya tidak membuat Gao Zhiyu patah semangat demi mencapai harapan yang diinginkan. Untuk mencapai gunung Lao, Gao Zhiyu tidak sendirian. Dia ditemani seorang pria bernama Chen Zhou yang sama juga kehilangan kedua kakinya saat kecelakaan.

POKER ONLINE - Mereka mendaki gunung dengan menggunakan kedua tangannya. Sebagai alas untuk tangannya mereka menggunakan kotak kayu yang di pegang sebagai sepatu untuk mendaki. 

Tanpa Kaki Bicah Ini Ingin Mendaki Gunung setinggi 1.100 Meter

Sangat disayangkan Gao harus berhenti di ketinggian 900 meter karena tangannya sudah melepuh. Diapun tidak bisa melanjutkan targetnya untuk mencapai puncak tertinggi 1100 meter.

Namun Gao tidak patah semangat walaupun dia gagal, dia tetap optimis suatu saat pasti akan sampai ke puncak yang di targetkan.

Sementara Chen yang sudah lebih berpengalaman dia memilih untuk berhenti di 900 meter dan akan mendaki lagi bersama Gao bersama- sama. Chen merasa kagum dengan Gao yang memiliki semangat begitu besar sebagai pendaki gunung dengan tangan.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso