BANDAR POKER - Ini Dia Univeritas Yang Dosennya Adalah Wanita Cantik Dan Sexy

Ini Dia Univeritas Yang Dosennya Adalah Wanita Cantik Dan Sexy


Ini Dia Univeritas Yang Dosennya Adalah Wanita Cantik Dan Sexy
INTERQQ
BANDAR POKER - Sebuah Universitas di China membuat heboh para pengguna media sosial. Kabar yang mehobohkan itu adalah di Universitas tersebuh hanya menerima wanita cantik dan sexy untuk dijadikan guru dosen.

AGEN POKER - Universitas tersebut adalah Sichuan Normal University, yang membuat heboh adalah dosen yang mengajar di sana semua berparas cantik-cantik dan foto mereka di posting ke akun weChat Universitas tersebut pada tanggal 19 september lalu.

POKER ONLINE - Universitas tersebut terletak di Chengdu, Namun universitas tersebut memang sudah terkenal di kalangan masyarakat di kota tersebut dengan dosennya yang cantik. Sebanyak 16 dosen cantik yang mengajar di sana dengan jurusan kuliah bernyanyi, menari, desain artisitik, teater dan Bahasa Inggris.


Menurut salah seorang pengawas universitas itu yang diketahui bermarga Xu mengatakan kepada Daily Mail bahwa dosen perempuan dipilih bukan dari prestasi akademisnya saja, tetapi juga popularitas dan penampilannya.

Kehadiran dosen-dosen cantik tersebut memang sengaja di hadirkan agar dapat meningkatkan semangat belajar para siswanya. Bahkan ada beberapa siswa yang sengaja mengambil jam pelajaran tambahan, ucap Xu.





0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso