BANDAR POKER - Ternyata Begini Sosok Begal Pocong

Ternyata Begini Sosok Begal Pocong 

Ternyata Begini Sosok Begal Pocong
INTERQQ
BANDAR POKER - Beberapa hari yang lalu masyarakat indonesia di hebohkan dengan "Begal Pocong". Bahakan sudah ada korban pada khasus begal pocong ini.

AGEN POKER - Pada begal pocong ini, si penjahat berpura-pura menjadi pocong untuk mengelabui korbannnya sehingga korban tanpa tidak sengaja keluar dari mobil untuk melihat keluar. Setelah keluar korban langsung di begal oleh kawan nya si pocong gadungan.

POKER ONLINE - Dalam postingan itu, salah seorang pelaku pembegal yang bertugas nyamar jadi pocongnya berhasil ditangkap, sementara teman-temannya berhasil melarikan diri.


Dalam postingan banyak netizen yang bersyukur kalo begal pocong tersebut sudah tertangkap. Namun ada netizen yang berkomentar "kuburkan saja pocong nya biar tenang" dan " Pocong asli sama pocong palsu sama-sama jeleknya". hahahahah...

Sebelumnya, seorang pengguna Facebook bernama Ahonk mengunggah foto-foto yang menunjukkan seseorang tergeletak di tengah jalan dengan dibungkus kain putih.

Ahonk sendiri pun mengatakan bahwa pocong itu bukan sunggunakan melainkan pocong jadi-jadian yang digunakan untuk membegal korbannya.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso