BANDAR POKER - Ini Dia Pacar Baru Chef Cantik Farah Quinn

Ini Dia Pacar Baru Chef Cantik Farah Quinn

Ini Dia Pacar Baru Chef Cantik Farah Quinn
INTERQQ
BANDAR POKER - Setelah berakhirnya hubugan Farah dengan Carson Quinn tidak membuat Farah kesepian. Dikabarkan setelah perceraian mereka Farah sudah memiliki kekasih baru. Setelah menyandang status janda, Farah akhirnya memberanikan diri berbicara tentang sosok sang pacar.

AGEN POKER - Sama seperti dulu, kekasih baru Farah adalah orang bule bernama Nicky. Nicky berprofesi sebagai dokter di rumah sakit di Jakarta. Kemesraan mereka pun sempat di umbar melalui media sosial Instagram.

Kabar Farah memiliki kekasih sudah terdengar sejak ia belum bercerai. Namun, Farah selalu menutup bibirnya rapat-rapat. "Saya nggak banyak ngomong kemarin ya. Karena sekarang status udah janda, baru bisa ngomong. Iya, saya memang lagi dekat sama Nicky," kata Farah di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan

Bisa di katakan, Sebelum perceraian mereka Farah sudah memiliki kekasih baru, berarti Farah Berselingkuh. Sebelum melakukan perceraian pada 26 Maret lalu, Farah dan Carson sudah pisah rumah selama tiga tahun. Selama itu pula, baik Farah dan Carson membina kasih dengan pihak lain.

"Carson juga sudah menemukan seseorang yang hilang dalam hidupnya. Saya bahagia kalau lihat dia bahagia,"

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso