BANDAR POKER - Mengerikan Ulat Ini Satu Sentuhan Sama Dengan Mati!!!!!!

Mengerikan Ulat Ini Satu Sentuhan Sama Dengan Mati!!!!!!

Mengerikan Ulat Ini Satu Sentuhan Sama Dengan Mati!!!!!!
INTERQQ
BANDAR POKER - Hampir semua orang tidak menyukai serangga, apa lagi yang namanya ulat bulu. Ulat bulu ini memang sangat menggelikan karena pada umumnya jika tersentuh dengan hewan ini makan akan mengakibatkan iritasi pada kulit.

AGEN POKER - Serangga merupakan spesies hewan terbanyak di dunia berbeda dari jenis dan karakteristiknya. Selain dapat mengakibatkan gatal-gatal ada juga jenis yang dapat menyebabkan kematian.

POKER ONLINE - Salah satu spesies yang dapat menyebabkan kematian adalah Lonomia Obliqua atau biasa di sebuat ulat pembunuh. Spesies ini bisa di temukan di negara Brazil dan jenisnya sangat menyerupai miniatur pepohonan.

Yang membahayakan dari ulat ini adalah setiap cabang runcing di tubuhnya itu yang dilapisi racun mematikan yang dapat langsung masuk ke aliran darah dan kemudian menyebabkan pembekuan.

Racun dari ulat ini dapat mengakibatkan memar, sakit kepala, dan muntah. Setalah satu atau dua hari terkena racun ulat ini, seseorang akan mengalami kehabisan trombosit darah yang berujung pada kematian.

Jadi berhati-hati lah dengan makhluh bulu satu ini.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso