BANDAR POKER - UNIK!!! Wanita Ini bercita-cita Menjadi Wanita Terberat di Dunia

UNIK!!! Wanita Ini bercita-cita Menjadi Wanita Terberat di Dunia

UNIK!!! Wanita Ini bercita-cita Menjadi Wanita Terberat di Dunia
INTERQQ
BANDAR POKER - Setiap wanita pasti mengidamkan tubuh yang langsing layaknya seorang model. Namun berbeda dengan wanita satu ini, dia ingin menjadi wanita terberat sedunia.

AGEN POKER - Monica Riley, Forth Worth, Texas, AS kini dia sudah memiliki berat badan mencapai 317 kg. Tapi berat itu belum cukup untuk dia mencaipai sebagai wanita terberat di dunia.

POKER ONLINE -Target yang diharapkan adalah 445 kg. Dengan berat tubuh dia yang sekarang itu pun sudah membuat dia kesulitan untuk bergerak apalagi berat badannya bertambah lagi.


Dengan cita-citanya yang ingin menjadi wanita terbarat itu pun tidak membuat pasangannya lari dari kehidupannya. Sid Riley pasangan yang setia dalam hidupnya serta ikut membatu agar Monica bisa mencapai targetnya dengan membantu sebagai pemberi makanan.

Dalam satu hari, Monica dapat menyantap enam keping biskuit, enam roti sosis, satu mangkok besar sereal manis, dua gelas milk shake penambah berat badan, empat buah sandwich ayam cepat saji, empat buah burger keju, satu buah kentang goreng berukuran jumbo, 30 buah nuget ayam dan makroni keju.

Bukan hanya berambisi memiliki tubuh gemuk, sebagai seorang perempuan Monica pun ingin memiliki seorang anak dari Sid.

"Dengan semakin besarnya tubuh saya maka saya terlihat lebih seksi. Saya akan menggemukkan badan saya hingga mencapai terget tujuan saya," ucap Monica

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso