BANDAR POKER - Ini Contoh Polisi Gadungan Yang Berkeliaran

Ini Contoh Polisi Gadungan Yang Berkeliaran

Ini Contoh Polisi Gadungan Yang Berkeliaran
INTERQQ
BANDAR POKER - Maraknya polisi gadungan yang berkeliaran di Jakarta membuat beberapa warga setempat merasa gelisah. Petugas kepolisian berhasil menangkap seorang olisi gadungan yang berkeliaran di kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

AGEN POKER - Penangkapan terjadi ketika Polsek Metro Penjaringan melihat seorang mengenakan pakaian polisi lengkap beserta atributnya. Namun yang membuat sangat curiga yaitu seragam yang dia pakai memiliki posisi pangkat terbalik.

POKER ONLINE - Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol Bismo Teguh Prakoso, mengatakan penangkapan terhadap pelaku karena oknum polisi gadungan ini seringkali melakukan penipuan dengan cara menilang pengendara sepeda motor. 


Setelah diperiksa, polisi gadungan tersebut diketahui atas nama Jumardi, 28 tahun, seorang mahasiswa yang berdomisili di Curug Kulon Blok G1 Nomor 38, Kampung Gondrong Petir, Kota Tangerang.

Beberapa barang bukti yang diamankan adalahsepeda motor Honda Beat dengan plat polisi B 3722 BIU, 1 unit HT, 1 set seragam polisi lengkap dengan atributnya, uang tunai Rp 799.000, dan 3 lembar STNK hasil penipuan pelaku.

"Korban dimintai uang oleh pelaku dengan alasan damai karena sebelumnya pelaku memberhentikan korban dan menilang karena pelanggaran lalu lintas," tambah Kompol Bismo.

Untuk saat ini polisi gadungan ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian dan akan dilanjutkan kembali maksud dan tujuan dari pelaku.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso