BANDAR POKER - Karena Takut Melarikan Diri Pohon Ini Dirantai

Karena Takut Melarikan Diri Pohon Ini Dirantai

Karena Takut Melarikan Diri Pohon Ini Dirantai
INTERQQ
BANDAR POKER - Di Landi Kotal, Pakistan, ada pohon beringin yang dirantai oleh warga setempat seolah-olah pohon tersebut dapat malarikan diri. Bahkan, ada sebuah papan yang tergantung di pohon tersebut yang bertuliskan, "Saya ditangkap."

AGEN POKER - Kenapa pohon ini dirantai? inilah awal kisah dari pohon tersebut. Pada tahun 1898 ada seorang petinggi tentara inggris bernama James Squid sedang mabuk berat. Lalu dia melihat pohon tersebut seakan-akan ingin menghantam dia.


POKER ONLINE - Karena merasa terancam akhirnya petinggi tersebut menyuruh prajuritnya untuk menangkap pohon tersebut. yang tidak masuk di akal seluruh anak buahnya mengikuti perintah atasannya yang sedang mengalamui mabuk berat.

DOMINO QQ - Menurut cerita warga setempat, alasan pohon ini dirantai agar warga Pakistan tidak berani melawan pemerintahan kolonial Inggris jika tidak ingin bernasib sama seperti pohon itu.


Penduduk setempat mengatakan bahwa pohon tawanan merupakan sebuah alegori dari hukum Frontier Crimes Regulation (FCR), yang dibentuk Inggris untuk tujuan melawan pasukan opsisi Pashtun ke pemerintah Inggris.

Hukuman akan diberikan pada siapapun bagi mereka yang tidak menaati perintah kebijakan Inggris. Bagi mereka yang berani melawan maka seluruh keluarganya akan dihukum.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso