Agus, Anies Mengecam Kebijakan Program Penggusuran Yang Dilakukan Ahok

Agus, Anies Mengecam Kebijakan Program Penggusuran Yang Dilakukan Ahok

Agus, Anies Mengecam Kebijakan Program Penggusuran Yang Dilakukan Ahok
INTERQQ
BANDAR POKER - Jakarta calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono dan Anies Baswedan mengutuk menjabat Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama kebijakan penggusuran selama perdebatan resmi pada hari Jumat.

AGEN POKER - Agus mengatakan bahwa kebijakan penggusuran Ahok telah menciptakan orang miskin baru di kota. Dia mengatakan bahwa kebijakan seperti itu tidak lagi akan ada jika ia terpilih.

POKER ONLINE - "Saya mengatakan bahwa kita akan mengelola kota tanpa melakukan penggusuran. Penggusuran telah meningkatkan kemiskinan perkotaan. The korban penggusuran kehilangan segalanya, termasuk rumah dan pekerjaan mereka," kata Agus.

Anies menambahkan bahwa Ahok telah melanggar janjinya, membuat tahun 2012 ketika ia berlari sebagai calon gubernur wakil Jakarta, untuk membangun kampung deret (desa ditinggikan) di kota, bukannya mengusir mereka.

Anies mengatakan bahwa ia akan fokus pada pencapaian pembaruan perkotaan bukan sewenang-wenang menggusur warga, jika ia terpilih.

Ahok membela kebijakan penggusuran dengan mengatakan bahwa penggusuran itu penting untuk menormalkan sungai di kota.

Itu tidak benar membiarkan penduduk tinggal di tepi sungai, katanya.

"Kita tidak harus menghukum mereka [warga yang tinggal di tepi sungai] melainkan memindahkan mereka ke tempat yang tepat. Bagaimana kita bisa menormalkan sungai jika kita tidak pindah warga?" dia berkata.

Gubernur menambahkan bahwa ia telah mencoba untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat direlokasi dengan memberi mereka subsidi makanan dan menyiapkan bantuan pendidikan untuk anak-anak mereka.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso