BANDAR POKER - Agus Mengatakan Langkah Sandiaga Melawan Ahok 'Taktik Normal'

Agus Mengatakan Langkah Sandiaga Melawan Ahok 'Taktik Normal'

Agus Mengatakan Langkah Sandiaga Melawan Ahok 'Taktik Normal'
INTERQQ
BANDAR POKER - Tiga tiket mengambil bagian dalam debat resmi kedua di Bidakara Hotel di Jakarta Selatan, Jumat malam.

AGEN POKER - Ketika Anies dan Sandiaga diberi kesempatan untuk bertanya Agus dan Sylviana Murni pertanyaan, Sandiaga bertanya Sylviana, mantan lama Jakarta birokrat yang digunakan untuk melayani sebagai asisten gubernur selama masa Ahok ini, bagaimana perasaannya tentang kepemimpinan dan kebijakan Ahok ini.

Pertanyaan Sandiaga disebabkan tawa meletus di penonton.


Tapi Agus mengatakan dia tidak gelisah oleh langkah Sandiaga ini.

"Itu menarik bahwa Sandiaga tampaknya mencoba untuk mengadu Sylviana terhadap Ahok. Namun, saya pikir itu adalah taktik yang umum digunakan dalam perdebatan," kata Agus kepada wartawan setelah mengunjungi warga Kecamatan Pasar Manggis, Jakarta Selatan.

Tanpa mengomentari respon Sylviana untuk pertanyaan dari Sandiaga, Agus, mantan anggota (TNI) Militer Indonesia, mengaku ia menjelaskan sengaja selama debat bahwa ia membayangkan "birokrasi Jakarta menerapkan sistem berbasis prestasi seperti di militer."

"Militer adalah institusi yang sangat efektif. Kami harus menggunakan insentif, disinsentif dan, yang lebih penting, hati kita," kata Agus.

Jajak pendapat terbaru menunjukkan bahwa elektabilitas Ahok-Djarot memantul kembali ke atas setelah debat pertama pada 13 Januari

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso