BANDAR POKER - Prabowo Meragukan Imparsialitas Lembaga Survei Dalam Kampanye Pemilihan Gubernur Jakarta

Prabowo Meragukan Imparsialitas Lembaga Survei Dalam Kampanye Pemilihan Gubernur Jakarta

Prabowo Meragukan Imparsialitas Lembaga Survei Dalam Kampanye Pemilihan Gubernur Jakarta
INTERQQ
BANDAR POKER - Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto telah menyatakan keraguannya atas hasil yang dirilis oleh beberapa lembaga survei pada kampanye gubernur Jakarta, mengatakan lembaga survei tidak berimbang.

AGEN POKER - "Hal ini tidak mengherankan untuk menemukan bahwa data yang dirilis mungkin bervariasi. Hasil tergantung pada satu yang menugaskan jajak pendapat," kata Prabowo seperti dikutip kantor berita Antara di Bogor, Jawa Barat, pada hari Minggu.

POKER ONLINE - Menurut Prabowo, hasil jajak pendapat 'berpotensi menyesatkan publik.

"Saya kehilangan rasa hormat saya (untuk lembaga survei) sebagai pikiran terang mereka telah disalahgunakan untuk menipu orang. Mereka harus terbuka dan memastikan jajak pendapat mereka jujur," tegasnya.

Pollster Populi Pusat telah merilis hasil survei terbaru, yang menyatakan bahwa Jakarta calon gubernur Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama mengalahkan rekan berharap Agus Harimurti Yudhoyono dalam hal popularitas setelah debat resmi pertama.

Lembaga survei lainnya, seperti Lingkaran Survei Indonesia dan Poltracking, sebelumnya secara konsisten peringkat Agus, Ahok dan Anies Baswedan di posisi pertama, kedua dan ketiga, masing-masing, dalam survei mereka.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso