BANDAR POKER - Ahok Bingung Tentang Muhammadiyah Tuduhan Sayap Pemuda

Ahok Bingung Tentang Muhammadiyah Tuduhan Sayap Pemuda

Ahok Bingung Tentang Muhammadiyah Tuduhan Sayap Pemuda
INTERQQ
BANDAR POKER - Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama "Ahok" mengatakan hakim selama sidang pada hari Selasa bahwa ia bingung dengan tuduhan penghujatan pemuda sayap Muhammadiyah terhadap dirinya.

AGEN POKER - Muhammadiyah sekretaris sayap pemuda Pedri Kasman mengatakan kepala organisasi, Dahnil Anzar Simanjuntak, telah menyimpulkan bahwa Ahok telah melakukan penghujatan setelah melihat video diedit pidato Ahok ini menyebutkan ayat Alquran selama kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Seribu pada 27 September

POKER ONLINE - Dahnil kemudian memerintahkan Pedri melaporkan Ahok ke polisi atas tuduhan pernyataan menghujat, kata Pedri.

Ahok menyatakan tidak percaya dengan pernyataan itu dengan mengatakan bahwa ia dan Dahnil memiliki hubungan yang harmonis.

"Apakah Anda tahu bahwa saya diundang oleh Dahnil untuk acara Muhammadiyah pada tanggal 12 April 2015 panutan gubernur bersih karena telah berhasil anggaran kota juga?" Ahok mengatakan untuk Pedri selama sidang.

Dahnil, Ahok mengatakan, telah menyatakan Ahok panutan bagi anak-anak Muhammadiyah.

Ahok kemudian menunjukkan hakim foto dirinya dengan Dahnil di sebuah acara Muhammadiyah.

Pedri mengatakan ia tahu tentang acara tersebut tetapi tidak hadir itu.

Ahok menambahkan bahwa ia selalu terus komunikasi yang baik dengan Dahnil, yang sering mengunjungi dia di Balai Kota.

Pedri menanggapi percaya Ahok dengan menunjukkan surat kuasa yang diberikan oleh Dahnil kepadanya untuk melaporkan Ahok ke polisi. Dia juga memberikan surat kepada hakim sebagai bukti.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso