BANDAR POKER - Ini Dia Wanita Cantik Si Penjinak Bom

Ini Dia Wanita Cantik Si Penjinak Bom

Ini Dia Wanita Cantik Si Penjinak Bom
INTERQQ
BANDAR POKER - Sesuatu hal yang tidak mungkin akan terjadi jika wanita yang berparas cantik memilih mengambil resiko sebagai penjinak bom. Bahkan dapat di bilang wanita jelek pun tidak menginginkan menjadi penjinak bom.

AGEN POKER - Namun tidak seperti wanita ini memiliki wajah yang cantik dan ingin menjadi penjinak bom. Rafia Qaseem Baig yang berusia 29 tahun asal Kyber Paktunkhwa, Pakistan. Diketahui Baig merupakan lulusan sarajana di bidang Ilmu Hubungan Internasional dan Ilmu Ekonomi.

POKER ONLINE - Tujuh Tahun lalu, Beig bergabung dalam Kepolisian Paskitan dan langsung memiling untuk menjadi penjinak bom. Beig pun berhasil menjalani pelatian sebagia penjinak bom selama 15 hari bersama dengan 31 anggota polisi lainnya.


Walaupun dia memiliki latar belakang pendidikan yang berbeda jauh dengan profesinya saat ini Rafia merasa jika profesinya sebagai penjinak bom, telah mantap ia pilih.

Kini tercatat sudah dari 600 wanita yang bekerja di Kepolisian Kyber Pakhtunkhwa termasuk Rafia di dalamnya namun dengan profesi yang berbeda-beda.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso