BANDAR POKER - Tidak Perlu Mengeluh: Jokowi Tweet SBY

Tidak Perlu Mengeluh: Jokowi Tweet SBY

Tidak Perlu Mengeluh: Jokowi Tweet SBY
INTERQQ
BANDAR POKER - Menanggapi pengeluhan Twitter terbaru dari mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Presiden Joko "Jokowi" Widodo mengatakan pada hari Minggu ia lebih suka menyebarkan optimisme dan bukan untuk mengeluh.

AGEN POKER - "Jika saya bekerja, saya selalu mengembangkan optimisme. Kerja memotivasi orang untuk bergerak lebih optimis. Tidak perlu terlalu banyak mengeluh, "kata Jokowi kepada wartawan selama Bogor Terbuka Archery Championship 2017 di Bogor, Jawa Barat.

POKER ONLINE - SBY, yang putranya Agus Harimurti Yudhoyono adalah calon untuk pemilihan gubernur Jakarta pada bulan Februari, baru-baru tweeted pandangannya pada keadaan saat bangsa.

"Allah, satu-satunya Allah. Bagaimana negara menjadi seperti ini? Penyebar fitnah dan kebohongan yang berkuasa dan berlaku. Kapan orang lemah menang? * SBY *, "tulisnya di akun-nya. Berakhir tweet-nya dengan * SBY * menandakan bahwa ia diposting tweet sendiri.

Jokowi mengatakan, pemerintahnya saat ini sedang berjuang melawan berita palsu dan memanggil orang-orang untuk tidak menyebarkan kebencian.

"Kami telah lama berjuang berita palsu dan hoax. Kita harus membangun budaya baru, dengan nilai-nilai kesopanan saat berbicara di media sosial. Saya telah berbicara tentang hal itu di mana-mana, "katanya.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso