BANDAR POKER - Pertemuan Dengan FPI Dirugikan Anies: Survei

Pertemuan Dengan FPI Dirugikan Anies: Survei 

Pertemuan Dengan FPI Dirugikan Anies: Survei
INTERQQ
BANDAR POKER - Pertemuan pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Muhammad Rizieq Shihab, dan para pendukungnya, telah menjadi bumerang terhadap Jakarta gubernur pesaing Anies Baswedan karena mengasingkan banyak potensi pemilih, survei mengatakan.

AGEN POKER - Survei yang dilakukan oleh Lingkaran Survei Indonesia (LSI) pada 05-11 Januari, ditemukan bahwa pertemuan baru-baru ini di markas FPI di Petamburan, Jakarta Pusat, memberikan kontribusi untuk penurunan lebih dari 3 persen dalam satu bulan untuk mendukung Anies dan larinya kawin Sandiaga Uno, dari 23,6 persen pada Desember tahun lalu sampai 20 persen bulan ini.

POKER ONLINE -  LSI peneliti Ardian Sopa menjelaskan bahwa pertemuan Anies 'dengan Rizieq awal bulan ini tampaknya kecewa pendukungnya yang sebagian besar berpendidikan warga Jakarta dan toleran Islam.

 "Habib Rizieq populer di kalangan pemilih berpenghasilan rendah, tetapi tidak di antara orang-orang dari kelas menengah, yang membuat basis dukungan Anies '," kata Ardian pers pada hari Selasa. "Pertemuan dengan Habib Rizieq bergantian telah menjadi blunder pemilu untuk pasangan Anies-Sandiaga".

Selain pertemuan itu, alasan lain yang berkontribusi terhadap penurunan dukungan termasuk kurangnya program yang signifikan dan khas yang Anies-Sandiaga mengusulkan untuk Jakarta serta ketidakmampuan pasangan untuk menarik basis dukungan yang luas.

Survei LSI juga menemukan bahwa Anies dan Sandiaga akan tersingkir dari perlombaan jika pemilihan berlangsung hari ini, meninggalkan tiket Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni bertarung putaran kedua melawan berkewajiban Basuki "Ahok" Pasangan Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat .

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso