BANDAR POKER - Kisah Seorang Presiden Yang Dulunya Seorang Satpam

Kisah Seorang Presiden Yang Dulunya Seorang Satpam

Kisah Seorang Presiden Yang Dulunya Seorang Satpam
INTERQQ
Sesuatu hal yang tidak mungkin seorang dulunya yang bekerja sebagai satpam untuk menjadi seorang pemimpin negara (Presiden). Namun jika dijalanin dengan sungguh-sungguh tidak ada yang mustahil di dunia ini.

Ini lah yang di alami seorang pria asal London, Inggris. Sebelum terpilih menjadi satpam pria ini sempat bekerja sebagai satpam di toko Argos

Pria ini bernama Adama Barrow yang terpilih sebagai Presiden Gambia, sebuah negara di Afrika. Dia pun terpilih sebgai Presiden Muslin pertama yang menjabat di negara tersebut.


Barrow pun sempat berpikir kehidupan lalu dia yang sangat rendah, yang bekerja sebagai satpam. Namun, dengan kedihupan lalu dia yang keras membuat dia dapat berhasil sampai mencapai menjadi presiden.

"Hidup adalah proses. Kehidupan di Inggris membantu membentuk kepribadian saya," kata Adama dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Prancis Le Monde.

Sepanjang kepemimpinannya dia berjanji akan membuat perubahan di negara Gambia tersebut yang kini dikenal sebagai negara termiskin di Afrika.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso