BANDAR POKER - KPU Mengundang Pengamat Asing Untuk Pemilu Jakarta

KPU Mengundang Pengamat Asing Untuk Pemilu Jakarta

KPU Mengundang Pengamat Asing Untuk Pemilu Jakarta
INTERQQ
BANDAR POKER - Komisi Pemilihan Umum (KPU) diatur untuk mengundang perwakilan dari komisi pemilu dari Asia Tenggara dan LSM internasional yang fokus pada proses pemilu untuk mengamati pemilihan gubernur Jakarta pada 15 Februari

AGEN POKER - "KPU akan menjadi tuan rumah yang 'Pemilihan Visit' program, yang kita akan mengundang pengamat pemilu dari negara-negara Asia Tenggara dan LSM internasional untuk memantau pemilu di Jakarta," kata KPU komisaris Sigit Pamungkas.

POKER ONLINE - Dia lebih lanjut mengatakan program pemantauan pemilu, yang akan diadakan di kantor KPU di Menteng, Jakarta Pusat, dari 13 Februari sampai 16 Februari, bertujuan untuk memperkenalkan sistem pemilu Indonesia ke negara-negara lain.

"Kami akan mengundang peserta untuk memantau TPS di seluruh Jakarta pada hari pemilihan. Mereka mudah-mudahan akan mendapatkan ide tentang proses pemilu di Indonesia, "kata Sigit.

"Terlepas dari mengamati pemilu kita, mereka juga bisa berbagi bagaimana pemilu dijalankan di negara masing-masing," tambahnya.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso