BANDAR POKER - Polisi mempertanyakan Ratna Sarumpaet dalam kasus pengkhianatan

Polisi mempertanyakan Ratna Sarumpaet dalam kasus pengkhianatan

Polisi mempertanyakan Ratna Sarumpaet dalam kasus pengkhianatan
INTERQQ
BANDAR POKER - Polisi Jakarta penyidik ​​dijadwalkan untuk mengolah informasi dari artis yang menjadi aktivis Ratna Sarumpaet, Kamis sehubungan dengan kasus makar yang melibatkan aktivis Sri Bintang Pamungkas.

AGEN POKER - Pak Bintang diangkat menjadi tersangka dalam dugaan rencana untuk menggulingkan Presiden Joko "Jokowi" Widodo dari kekuasaan. Polisi menuduhnya pengkhianatan didasarkan pada dua dari tindakannya.

POKER ONLINE - Tindakan pertama adalah pidato yang dia berikan di sebuah acara yang diselenggarakan di bawah Kalijodo flyover di Jakarta Utara pada bulan Agustus dan yang kedua adalah ketika ia menghadiri pertemuan dengan aktivis lainnya di Gelora Bung Karno Universitas di Jakarta Pusat pada 20 November

Polisi sedang menyelidiki isi pidato dan mempertanyakan saksi untuk mencari tahu apa yang dibicarakan dalam pertemuan di universitas.

"Saksi [Ratna] tahu apa pertemuan itu seperti, [dia] melihatnya dan langsung mendengarkan [percakapan dalam pertemuan itu]," kata juru bicara Polda Metro Jaya Kombes.

Ratna sendiri juga telah ditetapkan sebagai tersangka pengkhianatan terhadap Presiden Joko "Jokowi" Widodo dan ditangkap oleh polisi bersama dengan 10 orang lainnya, termasuk Sri Bintang, pada pagi hari Desember 2. Ratna kemudian dirilis tetapi Sri Bintang masih ditahan .

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso