BANDAR POKER - Anies Mengunjungi FPI Hanya Untuk Membatalkan Berita Tentang Indentitas Agamanya

Anies Mengunjungi FPI Hanya Untuk Membatalkan Berita Tentang Indentitas Agamanya

Anies Mengunjungi FPI Hanya Untuk Membatalkan Berita Tentang Indentitas Agamanya
INTERQQ
BANDAR POKER - kata Jakarta calon gubernur Anies Baswedan kunjungannya ke Front Pembela Islam (FPI) pemimpin bertujuan untuk meluruskan rumor seputar identitas agama, yang mungkin merugikan dirinya dalam pemilu.

AGEN POKER - Mantan menteri kebudayaan dan pendidikan mengatakan orang-orang tertentu memiliki masalah yang diangkat tentang latar belakang agamanya, termasuk mencap dia seorang Muslim Syiah, Wahabi dan Muslim liberal, yang mungkin merugikan warga Jakarta terhadap dirinya.

POKER ONLINE - "Aku tidak datang untuk memberikan kuliah tapi untuk menjawab pertanyaan. Pertanyaannya adalah apakah Anies adalah seorang Syiah, dan saya berkata 'tidak.' Saya seorang Muslim Sunni, "Anies mengatakan selama kunjungan ke The Jakarta Post pada hari Senin, menambahkan bahwa ia bukanlah seorang anggota dari Jaringan Islam Liberal (JIL) atau pengikut Wahabisme.

"Saya tidak pernah diperdebatkan bagaimana orang memanggil saya karena itu adalah bisnis mereka. Namun, ketika beberapa orang memutuskan untuk tidak memilih saya karena mereka ragu bahwa saya adalah bagian dari Islam Sunni, saya harus mengklarifikasi, "katanya, menambahkan bahwa latar belakang agama calon masih penting untuk pemilih.

Anies menambahkan bahwa ia akan tetap membentuk hubungan yang baik dengan semua kelompok di ibukota dengan mengadakan berbagai diskusi.

"Saya tidak khawatir tentang menghadiri diskusi di mana orang-orang memiliki sudut pandang yang berbeda dari saya," katanya.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso