BANDAR POKER - Tim Ahok-Djarot Memimpin Dari Ke-2 Pasangan Lainnya

Tim Ahok-Djarot Memimpin Dari Ke-2 Pasangan Lainnya

Tim Ahok-Djarot Memimpin Dari Ke-2 Pasangan Lainnya
INTERQQ
BANDAR POKER - Mayoritas pemilih mendukung kewajiban pasangan calon Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat di pemilihan gubernur 2017 Jakarta, menurut tiga survei baru.

AGEN POKER - Sementara itu, pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno dan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni peringkat kedua dan ketiga.

POKER ONLINE - Sebuah survei yang dirilis oleh Populi Pusat, Minggu mengungkapkan bahwa Ahok-Djarot memiliki memimpin 36,7 persen, sedangkan pangsa pemilih Jakarta mengungkapkan pandangan yang menguntungkan dari Anies-Sandi sebesar 28,5 persen. Dalam survei yang dilakukan dari 14 Januari sampai 19, Agus-Sylviana dianggap paling pantas dipilih pasangan calon, mencapai hanya 25 persen.

Survei Populi Pusat melibatkan 600 responden di enam wilayah di Jakarta dan dilakukan melalui tatap muka wawancara. Ini memiliki margin kesalahan sekitar 4 persen dan tingkat kepercayaan 95 persen.

Demikian pula, sebuah survei yang dirilis oleh Indikator Politik Indonesia Rabu lalu menunjukkan bahwa tim Ahok-Djarot dipandang baik oleh 38,2 persen responden, sementara 23,8 persen didukung Anies dan Sandi dan lain 23,6 persen lebih memilih duo Agus-Sylviana.

Dilakukan dari Januari 12 sampai 20, survei ini melibatkan 808 responden dan memiliki margin kesalahan sekitar 3,8 persen dan tingkat kepercayaan 95 persen.

Sebuah survei yang dilakukan oleh Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) ditemukan Ahok-Djarot akan menang atas dua pasangan calon lainnya, memperoleh 34,8 persen suara. Sementara itu, Anies-Sandi dan Agus-Sylviana yang disukai oleh 26,4 persen dan 22,5 persen pemilih yang disurvei, masing-masing.

Dilakukan dari Januari 14 sampai  22, survei SMRC yang terlibat 800 responden dan memiliki marjin kesalahan sekitar 3,9 persen dan tingkat kepercayaan 95 persen.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso